5 Kategori Mobil Avanza 2015 Yang Sebaiknya Tidak Anda Beli

Siapa yang tidak kenal dengan Toyota Avanza, jenis kendaraan yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Rata-rata masyarakat Indonesia, khususnya adalah yang punya ekonomi menengah ke bawah pasti cenderung membeli kendaraan yang satu ini dibandingkan dengan yang lain. Karena memang harganya terjangkau, namun kualitasnya sendiri dikenal bagus. Seriesnya sendiri juga banyak, karena setiap tahun Toyota juga selalu menawarkan inovasi terbaru pada produk kendaraan tersebut, diantaranya yang cukup laris manis adalah Avanza 2015.

Kendaraan roda empat atau mobil ini pada dasarnya disukai oleh masyarakat, karena nyaman dipakai sebagai kendaraan keluarga, apalagi Toyota Avanza sendiri juga memiliki kabin luas yang nantinya dapat digunakan untuk menampung hingga 7 orang didalamnya. Di pasaran saat ini untuk produk-produk bekasnya bahkan bisa didapatkan dengan harga mulai dari puluhan juta rupiah saja, sangat terjangkau bukan, tak heran jika seandainya ia menjadi idaman dari banyak kalangan.

Membeli mobil Avanza 2015 ini agaknya memang bisa menghemat pengeluaran Anda, karena kendaraan bekas sendiri dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau, dibandingkan ketika membeli yang baru. Anda dapat membelinya di halaman https://moladin.com/p/beli-mobil-bekas/toyota/avanza/2015.

Namun dalam membeli kendaraan bekas sendiri agaknya juga ada banyak hal yang patut diperhatikan, yaitu ada beberapa kategori yang harus Anda hindari agar nantinya tidak menyesal, yaitu:

  1. Mobil bekas kecelakaan, apalagi jika kecelakaan yang dialami tersebut parah hingga menyebabkan kematian, hal ini bisa saja dikarenakan ada bagian yang cacat dari kendaraan tersebut sehingga tidak bisa bekerja secara aman, ataupun juga banyak yang mengidentikkan bahwa sebenarnya mobil bekas kecelakaan ini membawa sial, apalagi jika seandainya sudah pernah menelan korban jiwa. Sebenarnya untuk melihat apakah kendaraan tersebut bekas kecelakaan atau tidak mudah, yaitu dari bagian eksteriornya yang sudah pasti berbeda, karena pernah mengalami kecelakaan. Namun jika seandainya sudah pernah mendapatkan perbaikan agak sulit untuk diketahui. Sehingga nantinya Ada dapat bertanya kepada orang-orang yang sudah ahli saja.

  1. Mobil bekas banjir, beberapa kawasan di Indonesia, sebut saja diantaranya adalah Jakarta memang rawan akan banjir tahunan, tak hanya menggenangi rumah, melainkan hal ini juga kerab menghanyutkan atau menggenangi mobil. Air yang sudah pernah masuk kedalam interior bahkan juga mesin mobil akan menyebabkan banyak masalah, termasuk diantaranya adalah korosi atau pengkaratan. Jika sudah semacam ini performa dari kendaraan makin lama juga senantiasa mengalami penurunan, sehingga bukan pilihan terbaik untuk Anda. Harus rutin diservice bahkan harga jualnya juga akan terjun bebas nantinya.

  1. Mobil tanpa surat lengkap, kategori lainnya yang juga harus dihindari adalah jenis kendaraan yang tidak disertai dengan surat-surat lengkap. Alasannya sendiri juga jelas dimana bisa jadi nantinya surat tersebut dijadikan sebagai jaminan ke lembaga pembiayaan untuk ambil pinjaman, atau bisa juga itu merupakan kendaraan curian. Keduanya tentu sama-sama berbahaya dan bisa merugikan Anda, dimana bisa saja sewaktu-waktu mobil tersebut disita hingga menyeret Anda kepada masalah hukum.

Itulah setidaknya 3 kategori mobil Avanza 2015 yang sebaiknya tidak Anda beli jika tak ingin menyesal. Belilah yang sudah pasti dan juga aman hanya di Moladin, dimana situs yang satu ini memang khusus menjual beragam jenis kendaraan bekas, harganya lebih bersahabat ditambah lagi dengan jaminan kualitas, karena sudah dilakukan pengecekan oleh teknisi dari tim Moladin, guna menjamin performanya serta kualitas kendaraan tersebut.