Pembahasan Mengenai Motif Lemari Plastik

 

Lemari plastik adalah lemari yang materialnya adalah plastik dan digunakan untuk menyimpan pakaian. Adapun motif dari lemari ini adalah beragam. Berikut dibawah ini adalah penjelasan mengenai motif lemari plastik.

1. Motif Gambar Kartun Dua Dimensi

Terdapat motif gambar kartun dua dimensi di salah satu ragam motif lemari berbahan plastik. Motifnya berupa karakter kartun seperti Doraemon, Hello Kitty, Tazmanian Devil, Keroppi, Pokemon, dan lain-lain.

Permukaan dari lemari yang bermotif seperti ini licin dan bergambar kartun 2 dimensi. Gambar kartunnya terlihat jelas sekali karena tampak dekat, dan bukan tampak jauh.

2. Motif Gambar Kartun Tiga Dimensi

Pada motif lemari bermaterial plastik, terdapat motif gambar kartun tiga dimensi. Motifnya berupa karakter kartun seperti Tazmanian Devil, Keroppi, Pokemon, Doraemon, Hello Kitty, dan lain-lain.

Permukaan dari lemari yang bermotif seperti ini bertekstur sesuai dengan gambar kartunnya yang 3 dimensi. Gambar kartunnya terlihat jelas sekali karena tampak dekat, dan bukan tampak jauh.

3. Motif Polos Licin

Motif ini adalah motif warna polos dan tidak bertekstur atau dengan kata lainnya permukaannya juga licin. Motifnya bisa berupa warna polos hitam, abu-abu, coklat, biru, dan lain-lain.

Biasanya, motif ini dibeli oleh orang yang membutuhkan lemari dengan warna yang mudah disesuaikan dengan cat kamarnya karena warnanya yang polos.

4. Motif Polos Bertekstur

Motif ini adalah motif warna polos dan bertekstur atau dengan kata lainnya permukaannya juga tidak licin. Motifnya bisa berupa warna polos hitam, abu-abu, coklat, biru, dan lain-lain. Biasanya, motif ini dibeli oleh orang yang membutuhkan lemari berbahan plastik dengan warna yang mudah disesuaikan dengan cat kamarnya karena warnanya yang polos.

Teksturnya juga berpola, dan polanya bisa berbagai macam. Ada pola tekstur yang berupa garis-garis, kotak-kotak, lingkaran, sembarang, dan lain-lain.

5. Motif Batik

Pada lemari dengan motif ini, tergambar dengan jelas macam-macam motif batik. Mulai dari motif batik dengan warna coklat muda, hingga motif batik dengan warna coklat tua.

Biasanya warna batiknya adalah perpaduan antara dua warna, yaitu warna coklat dan putih. Bagi Anda yang merupakan penggemar batik, bisa menjadikan lemari ini sebagai pilihan yang tepat untuk menaruh pakaian Anda di rumah.

6. Motif Tumbuhan atau Tanaman

Motif tumbuhan adalah motif yang cukup banyak beredar. Ada motif tumbuhan dua dimensi, dan ada pula motif tumbuhan tiga dimensi. Motif tanaman dua dimensi memiliki gambar tanaman hijau yang permukaannya licin atau tidak bertekstur.

Sedangkan untuk motif tanaman tiga dimensi, permukaannya bertekstur sesuai dengan gambarnya karena gambar tanamannya tiga dimensi. Adapun contoh dari motif yang ini adalah motif pohon kelapa, rumput,  dan lain-lain.

7. Motif Hewan

Motif hewan adalah motif yang cukup banyak beredar. Ada motif hewan dua dimensi, dan ada pula motif hewan tiga dimensi. Motif hewan dua dimensi memiliki gambar macam-macam hewan  yang permukaannya licin, dan tidak bertekstur.

Sedangkan untuk motif hewan tiga dimensi, permukaannya bertekstur sesuai dengan gambarnya karena gambar hewannya tiga dimensi. Adapun contoh dari motif yang ini adalah lemari plastik dengan motif gajah, harimau, singa, kura-kura, dan lain-lain.

Demikian penjelasan mengenai motif lemari plastik, dan mudah-mudahan informasi ini berguna bagi Anda. Jika Anda merasa tertarik dengan salah satu motif yang dijelaskan, Anda bisa mengunjungi toko lemari terdekat.